-->

logo trans tv

|
Trans TV

Pernah denger dong Quote “Milik kita bersama”..... ya Anda betul itu Quote milik salah satu TV swasta di Indonesia, Trans TV.... well kita ga bakal bahas itu :p. Yang

bakal kita bahas adalah bagaimana cara membuat logo Trans. Logo Trans sangat mudah dibuat so check this out………….
1. First of all, buka aplikasi corel mu, di komputer (ya iyalah :p). Well back to the straight way, pilih new.
2. Buat satu persegi sempurna dengan rectangle tool (hold ctrl saat membuat persegi).


3. Next, Rotate persegi tersebut menjadi 45.



4. Next, untuk memudahkan kita dalam membuat logo, ambil garis bantu. Caranya tinggal mendrag garis dari ruler di atas dan kiri jendela corelmu. Lalu tempatkan garis-garis tersebut tepat pada titik sudut persegi, untuk jelasnya lihat gambar.


5. Next, duplikat persegi tadi dengan Ctrl+D, lalu perkecil dan tempatkan pada titik pusat persegi besar. Jelasnya lihat gambar....^^ lalu beri warna sky blue pada persegi besar & white untuk persegi kecil.


6. Next, plih shape tool . Lalu klik n drag titik sudut persegi hingga membentuk lekukan. Lakukan hal yang sama pada persegi kecil…



7. Next, kita akan menyatukan kedua persegi tadi dengan Back minus front


8. Next, buat persegi panjang yang ukurannya disesuaikan. Lalu pilih weld. Look at the picture……



9. Then, kita akan membuat space untuk tulisan TRANS. Buat persegi yang memotong bagian pinggir logo, lihat gambar. Lalu pilih Back minus front.


10. Last, buat tulisan TRANS dengan memilih Text Tool . Dengan tipe huruf Arial, bold, ukuran 72 (ukuran dapat disesuaikan).


Klik kanan pada tulisan TRANS tersebut lalu pilih convert to artistic text. Tempatkan text tersebut di tengah-tengah logo. Hasilnya akan jadi seperti ini:

0 komentar:

Posting Komentar